oleh

KEJAR TARGET PEMILU 2024,PARTAI GOLKAR LAMBAR GELAR MUSCAM DAN PANASKAN MESIN PARTAI

Purnamanews.com – Lampung Barat. Untuk lebih mengoptimalkan jalannya roda organisasi dari tingkat Pekon (Desa) dan tingkat Kecamatan,DPD II Partai Golkar Lampung Barat menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam).

Wakil Ketua bidang Penggalangan opini dan publikasi DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat,M.Taufik ketika dikonfirmasi via telepon selulernya, Sabtu 17-10 menjelaskan kegiatan ini sebagai tindak lanjut dan implementasi dari hasil Musda Partai Golkar Lampung Barat beberapa waktu yang lalu.

“Sesuai hasil musyawarah Pengurus DPD II dengan para Pimpinan Kacamatan dan para fungsionaris partai yang digelar pada Rabu 30-09, pelaksanan Muscam dimulai tanggal 17-10-2020 sampai dengan 25-10-2020.Adapun agenda dari Muscam itu sendiri selain memilih Pimpinan Kacamatan yang baru juga sebagai ajang konsolidasi partai,”tambahnya.

Ditanya Kecamatan mana saja yang menggelar Muscam dihari pertama ini,Taufik kapada media ini menerangkan untuk hari pertama digelar di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Kebuntebu,Gedungsurian dan Air itam.Untuk Pimpinan Kacamatan Kebun tebu yang baru yakni Lukman.

Sedangkan untuk Pimpinan Kecamatan Gedung Surian masih dinakhodai pejabat yang lama yakni Sukirman serta Kecamatan Air itampun masih dipercayakan pada Sanadi.

“Ya untuk ke tiga Kacamata tersebut seluruh Pimpinan Desa(Pimdes) nya menunjuk dan memilih secara aklamasi Pimpinan periode 2015- 2020 untuk disahkan menjadi Pimpinan Kacamatan priode 2020- 2025″tandas Taufik.
Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat,Ismun Zani dalam arahannya meminta kepada pimpinan yang baru untuk segera membentuk kepengurusan ditingkat Kecamatan dan meningkatkan komunikasi, sinergitas kepada seluruh Pimpinan Desa dan fungsionaris partai baik ditingkat Kecamatan maupun ditingkat Pekon (Desa).

“Sebagai pimpinan Partai Golkar ditingkat Kabupaten,saya minta pada saudara yang dipercaya seluruh kader dan simpatisan partai di tingkat Pekon untuk kembali menakhodai Partai ini ditingkat Kecamatan agar segera melakukan konsolidasi partai dan bersinergi dengan para Pimpinan Desa dan bila perlu bentuk kepengurusan Partai kita sampai ketingkat Pemangku (Dukuh)”jelas Ismun seperti yang dikutip dari Wakil Ketua bidang Penggalangan opini dan publikasi M.Taufik.

Target kita Pemilu tahun 2024 nanti dapat mendulang suara sebanyak-banyaknya dan bisa menghantarkan kader- kader terbaik untuk duduk di eksekutif baik Bupati atau Wakil Bupati serta Pimpinan Legislatif.

Tidak ada yang tidak mungkin bila kita seluruh kader Partai bersungguh-sungguh menjalankan roda dan mesin partai ini tentunya dengan menyatukan tekad,langkah dan gerak.

Dengan kita selalu solid, tidak menutup kemungkinan kejayaan yang pernah diraih Partai Golkar ini dapat kita kembalika.Dan perestaai ini telah kami buktikan khusunya di Lambar, bila pada Pemilu 2014 Partai Golkar hanya dapat menghantarkan tiga wakilnya di Legislatif dan berkat kerjasama dan kesungguhan dari jajaran DPD II dibawah komando Ismun Zani dan segenap kader pada Pemilu 2019 kemarin kami berhasil menghantarkan lima orang kader untuk duduk di Legislatif,tandas Taufik.

“Kami mohon Do’a,support dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Lampung Barat agar pelaksanaan Muscam ini dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan Pimpinan dan kepengurusan Partai yang betul-betul kredibilitas dan dedikasinya mumpuni demi kejayaan Partai Golkar khususnya di Bumi Beguai Jejama Sai Betik Bumi Skala Beghak”pungkasnya.

Martin/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed