oleh

Kejaksaan Negeri Bener Meriah Melantik Seksi Intelkam

PurnamaNews.com – Bener Meriah Aceh. Kejaksaan Negeri Bener Meriah Rahmat Azhar SH MH melantik Kepala seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bener Meriah Puji Rahmadian, SH berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : Kep-IV-501/C.4/08/2018 tanggal 21 Agustus 2018, senin 10-09-2018

Kepala seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Bener Meriah Atmariadi, SH, MH, dan
berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : Kep-IV-335/C.4/06/2018 tanggal 7 Juni 2018 tentang Pemindahan, pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia. Serta pengantar tugas saudara Muliadi SH sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Simelue.

Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah Rahmat Azhar SH MH. Dalam sambutannya. “bahwa mutasi dan promosi adalah kelajiman dalam suatu jabatan dalam lingkungan kejaksaan RI yang sekaligus untuk penyegaran.

Kepada saudara Muliadi bawalah yang baik-baik dari Bener Meriah ke tempat tugas yang baru sebagai Kasi Pidsus Simelue, dan selamat datang ke bener meriah dan selamat bertugas kepada saudara Puji Rahmadian, SH dan saudara Atmariadi, SH MH jaga kekompakan dan integritas diri” ungkapnya

Dalam perkenalan tersebut Atmariadi, SH MH yang sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Tanah Datar Sumatera Barat. juga sebagai Kasi Pidsus, dan untuk di Bener Meriah ini Atmariadi .SH MH. merupakan jabatan yang ke Tiga kalinya sebagai Kasi Pidsus. Kabupaten Bener meriah ini.

Sedangkan Puji Rahmadian, SH sebelumnya memang bertugas di Kejaksaan Negeri Bener Meriah sebagai Jaksa Fungsional pada Bidang pidana khusus.

Dan Dalam kesan dan pesan saudara Muliadi, SH mengungkapkan selama (4) tahun bertugas di Bener Meriah ini lebih banyak manisnya ketimbang pahitnya.

Pujo Prayetno

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed