oleh

Kehidupan Prihatin Yang Dijalankan Mbah Sukir Membuat Anggota Kepolisian Terharu.

Purnamanews.com-OKU Timur- Mbah Sukir, seorang lansia yang menderita penyakit buta dan hidup seorang diri di masa tuanya,dimana  untuk bertahan hidup dalam sehari hari bergantung dari tetangga sekeliling pondoknya.

Dengan kekurangan yang ada pada diri Mbah Sukir,membuat hati seorang Anggota Kepolisian Resort Oku Timur berpangkat Brigadir Kepala merasa iba dan tersentuh akan kehidupan yang dijalani Mbah Sukir selama ini.

Bripka Maulana ditemanin Budin dan Jahuri serta Barlen warga Desa Anyar Kecamatan BP.Bansa Raja Dusun Cuping Sari,Jum’at (22/5/2020) bersilaturahmi di kediaman Mbah Sukir untuk berbagi rezeki kepada orang yang sangat membutuhkan.

Dalam bulan Suci Ramadhan ini Bripka Maulana salah satu Anggota Tim Opsal Shadow Walet Polres Oku Timur memberikan bantuan kepada Mbah Sukir berupa pakaian,sarung dan uang.

“Maulana juga berharap semoga Pemerintah dari tingkat desa sampai Kabupaten bisa membantu dan meringankan beban hidup dari Mbah Sukir yang renta dan buta penglihatan”,tegas Bripka Maulana kepada tim media purnamanews saat di kediaman Mbah Sukir.

“Pihak Kepolisian kini sedang menyisir dan mencari data masyarakat miskin dan masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah,kami dari Kepolisian akan hadir bagi masyarakat”, tambah Maulana.

Semoga untuk kedepannya masyarakat miskin yang benar benar membutuhkan bantuan dapat terdata dengan benar dan tepat sasaran.(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed