oleh

KEGIATAN KEPALA DESA PUNGGUR ADI KUSUMAJAYA YANG SEHARUSNYA DIIKUTI KEPALA DESA SE-KABUPATEN KUBU RAYA

PurnamaNews.com – Kubu Raya. Acara rutin yg diadakan oleh kades Punggur Adi Kusumajaya beserta perangkat desa punggur kecil Kecamatan Sui Kakap patut di jadikan contoh serta diikuti oleh semua kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Sui Kakap dan kepala desa di wilayah se-Kabupaten Kubu Raya.

Sabtu(9/6/18) bertempat di aula kantor kepala desa Punggur kecil telah dilaksanakan bansos kepada anak yatim -piatu yang berada di segenap wilayah desa Punggur kecil kecamatan kakap.

Dibalik bulan yang penuh Rahmat dan hidayah kades Punggur kecil Adi Kusumajaya memiliki rasa untuk berbagi kepada segenap anak yatim-piatu di daerah nya.

Santunan ini tidak hanya dilaksanakan pada bulan yang penuh makfirah ini tapi menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Adi kusumajaya, semenjak ia menjadi kepala desa Punggur kecil Kecamatan Sui Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Dalam Penjelasan nya Adi Merasakan kepuasan batin terhadap diri nya karena bisa berbagi kepada anak yatim-piatu yang layak untuk diberikan santunan, karena ini juga merupakan satu amalan yang di sunnah kan oleh Nabi Besar junjungan  kita Muhammad Saw.

Setidaknya bertepatan dengan bulan suci ramadhan ini satu niatan yg sangat mengisi amal ibadah kita pada Allah SWT, agar ramadhan ini merupankan satu tonggak untuk mencapai rasa bahwa semua harta kekayaan yang dimiliki harus di sedekahkan kepada yg wajib untuk mendapat kan haknya.

Semoga dengan cara seperti ini bisa memberikan  motifasi serta meningkat kan amal  ibadah kita kepada Allah SWT Pungkas nya.

Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed