oleh

Kedapatan Miliki Sabu, Seorang Warga Desa Menang – Kediri Ditangkap, Polisi : Barang Bukti 1,73 Gram Sabu

Purnamanews.com | Kediri –Aparat Satresnarkoba Polres Kediri menangkap seorang laki – laki berusia 29 tahun yang berinisial BS. Ia ditangkap polisi di rumahnya, Dusun/ Desa Menang, RT/RW 001/001, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, karena diduga memiliki dan menguasai narkotika jenis Sabu.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Ratmoko Budi Lartono mengatakan, terduga pelaku menurut ‘ Kartu Tanda Penduduk’ ( KTP ) yang dimilikinya teridentifikasi sebagai warga Dusun Sidorawuh RT/RW 002/002 Desa Sukoharjo Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri.

“Kita amankan tersangka pada hari Senin, 25 Oktober 2021 pukul 06.30 WIB di rumahnya. Terungkapnya kasus ini berdasarkan informasi masyarakat yang kami terima,” katanya dalam keterangannya, Selasa (26/10).

Dia menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka tersebut saat petugas mendapatkan laporan dari warga bahwa di daerah Dusun Menang Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri ada peredaran narkotika jenis sabu yang sangat meresahkan masyarakat, kemudian oleh petugas langsung dilakukan penyelidikan serta pemantauan di lokasi penangkapan.

” Setelah mendapat kejelasan, polisi langsung melakukan penangkapan. Dan dari hasil penggeledahan kita amankan barang bukti sabu seberat 1,73 gram, 1 plastik klip, 1 timbangan digital dan 1 buah hp,” ujarnya.

Saat ini, terduga pelaku beserta barang bukti sudah berada atau diamankan di Mapolres Kediri untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

” Atas perbuatannya terduga BS dijerat pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tutupnya.

 

Penulis : Kaperwil Jatim, Hernowo A.M 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed