oleh

Kecamatan Darul Fallah, Bimtek Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Penertiban Hewan Ternak

Purnamanews.com – Aceh Timur. Kecamatan Darul Fallah sebuah Kecamatan yang terletak berbatasan dengan kecamatan Nurusalam yang terdiri dari 11 desa yang ada di kecamatan tersebut.

dalam hal ini Camat Darul Fallah Padri S.Pd mengadakan Sosialisasi Bahaya penyalahgunaan Narkoba,penertiban hewan ternak dan doa mengenang 15 tahun tsunami Aceh yang bertepatan dengan pada 26 Des 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Darul Fallah tempatnya di Meunasah desa Keude Blang dan acara di mulai pada pukul 10 00 WIB .Kamis,26 Des 2019.

hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Darul Fallah, Ketua MPU Aceh Timur, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Babinkantibmas, Kepala Desa, Sekdes, Perangkat Desa,Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Perempuan di Kecamatan Darul Fallah serta awak Media dan kegiatan tersebut diikuti sekitar 186 peserta terdiri dari 11 sebelas desa di kecamatan.

Tgk. H. Muhammad Nur atau yang disapa Abu Keuniree yang juga Ketua MPU Aceh Timur bertindak selaku memimpin doa mengenang Tsunami dan keberkatan acara Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Penertiban Hewan ternak di kecamatan Darul Fallah.

Danramil Nurusalam Kapten Infantri Noverlan selaku Narasumber Wawasan kebangsaan menjelaskan tentang keutuhan bangsa dan negara dalam tugas TNI dalam menjaga keutuhan negara kita dan dilanjutkan.

“Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah S.Sos selaku pemateri Narkoba yang memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan beliau berharap jangan menyusahkan orang tua serta jangan hilangkan masa depanmu dengan mengkonsumsi Narkoba juga Moto atau semboyan Gampong Kuat Tanpa Narkoba disebelas (11) desa yang ada di Kecamatan Darul Fallah,”ujarnya.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed