oleh

Kebakaran Rumah Selesai Memasak Air Di Tungku

Purnamanews.com – Tegal. Kejadian kebakaran sebuah rumah pada pukul 20.00 Wib di desa Randusari RT.01 RW.04 Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal milik Sano Bin Haji Dulghani Senin(14/9/2020)

 

 

Berdasarkan informasi dari pemilik rumah, ” Peristiwa kebakaran terjadi ketika Triyuliana (24 Tahun) putri dari Bapak Sano bin H.Dulghani memasak air di dapur dengan menggunakan bahan bakar kayu. Selesai memasak air kemudian ditinggal dan lupa mematikan apinya, sehingga dari kayu tersebut api menjalar ke bangunan.

Sekitar pukul 20.00 Wib, tanpa disadari oleh pemilik rumah,  api tiba tiba membesar. Hal ini diketahui oleh Ade ( 29 Tahun) yang juga putra dari bapak Sano, langsung berteriak minta pertolongan warga. Kejadian kebakaran tersebut telah ditangani dengan sigap oleh aparat dibantu warga  dalam upaya memadamkan api.

Api dapat dipadamkan setelah empat unit mobil pemadam kebakaran datang. Proses pemadaman memakan waktu lebih kurang dua jam untuk menjinakan si jago merah. Dalam kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

( Fe/ red)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed