oleh

KBIH AR ROUDLOH GRESIK BERANGKATKAN 202 JAMA’AH HAJI

PURNAMANEWS.COM,GRESIK – Bimbingan manasik haji dan umroh Ar Roudloh di bawah asuhan KH. Ahmad Thohurin semakin kedepan semakin berkembang. Pasalnya selasa (23/07/2019) telah memberangkatkan 202 jama’ah calon haji yang tersebar di wilayah Gresik.

Salah satu pengurus KBIH, KH. Ali Ismail Mustofa menerangkan bahwa di tahun ini memberangkatkan sebanyak 202 calon jama’ah dari berbagai kecamatan di wilayah Gresik.

“Pemberangkatan jama’ah di bagi di tiga lokasi sekaligus, ada yang di pemkab gresik, kecamatan Driyorejo dan Ponpes Darut Taqwa wringinanom, alhamdulillah semua berjalan lancar,” tutur Ali.

Menurut salah jama’ah yang pernah melaksanakan ibadah haji dua kali membenarkan bahwa efisiensi dan efektifitas waktu saat di tanah suci lebih bisa di rasakan dibanding tidak mengikuti KBIH.

” Allhamdulillah berkat bimbingan ibadah haji yang kami laksanakan berjalan dengan lancar dan lebih mudah dari pelaksanaan ibadah haji kami sebelumnya,” jelas jamaah.

Bimbingan ibadah haji dan umroh yang berlabel Ar Roudloh tersebut termasuk salah satu KBIH dengan pengikut terbanyak di wilayah Gresik.

(Redaksi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed