oleh

Kawanan Gajah Liar Kembali Masuk Kebun Warga Jalung Kecamatan Pintu Rime Bener Meriah

PurnamaNews.com – Bener Meriah. Kawan Gajah Liar Kembali Masuk di kawasan perkebunan milik warga Masyarakat transmigrasi Sp1. Jalung desa blang rakal kecamatan pintu rime gayo,Selasa 25/09/2018.

Ambar warga setempat kepada wartawan, grombolan Kawanan gajah liar tersebut masuk ke lokasi kebun kami di saat malam hari,” mulanya kami terkejut mendengar suara kayu patah, namun begitu saya cek ke sumber suara itu ternyata gromblan kawanan gajah liar yang sedang lapar memakan tanaman di kebun warga juga kebun milik kami,”kata Ambar.

Kawanan gajah liar tersebut berada di kebun kami memakan tanaman di antara nya pisang, tanaman pinang, kemili dan lain lain,”sejauh ini warga disini kami selalu mengadakan jaga malam bersama sama guna mencegah kawanan gajah liar itu tidak masuk ke pemukiman warga, yang kami takutkan jika hal ini dibiarkan akan terjadi korban seperti beberapa tahun lalu, hal ini sangat kami takut kan,”Katanya.

Warga berharap kepada pemerintah daerah untuk segera sigap dalam penanganan masalah gajah satwa yang dilindungi pemerintah ini yang selalu tiba-tiba datang bergerombol selalu merusak tanaman warga khususnya di desa Jalung SP1 Kecamatan Pintu Rime Kabupaten Bener Meriah.

Naupa/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed