oleh

Kasus Dugaan Pencabulan Seorang Guru Terungkap

PURNAMANEWS.COM,PEKALONGAN -Oknum guru salah satu SMP Negeri di Kota Pekalongan,berinisial S (57), diduga telah mencabuli siswanya. S yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan mengajar di salah satu SMP Negeri itu ditangkap petugas Satreskrim Polres Pekalongan Kota setelah mendapat laporan. Bahkan, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, sejak Kamis (31/1/19).

kini yang bersangkutan mendekam di Rutan Polres Pekalongan Kota guna penyelidikan lebih lanjut di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pekalongan Kota.

KapolresPekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu, Kamis (7/2) siang mengatakan pihaknya sudah menangkap tersangka. Kasus dugaan pencabulan terungkap setelah adanya laporan ke polisi. Korban sebut saja Bela (13)(Samaran), merupakan siswa dari pelaku.

“Tersangka sudah ditangkap dan saat ini masih di tahan di Rutan Polres,” terang kapolres, kepada awak media, tadi siang.

Menurutnya, hasil pemeriksaan sementara tersangka melakukan perbuatan tak senonoh kepada korbannya di salah satu rumah kosong milik tersangka di daerah Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan. Polisi sendiri masih mendalami dan mengembangkan terkait kasus dimaksud.

“Akan kita kenakan Pasal Pencabulan, dan korbannya di bawah umur. Dengan ancaman hukuman maksimal lima belas tahun penjara,” pungkasnya

(Redaksi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed