204 views
oleh

KASREM 012/TU HADIRI HUT KE 73 BHAYANGKARA

PURNAMANEWS.COM,MEULABOH – Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S. Ag., M.M mewakili Danrem 012/TU menghadiri upacara peringatan HUT ke – 73 Bhayangkara Tahun 2019, bertempat di halaman Polsek Meurebo, Rabu (10/7/19).

Hadir pada upacara tersebut diantaranya Dandim 0105/Abar, Dandenpom II/IM MBO, Wakil Bupati Aceh Barat, Kajari Aceh Barat, Para Purnawirawan Polri serta tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama Aceh Barat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut yaitu Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, SIK, peserta upacara diikuti oleh anggota Polres Aceh Barat diantaranya, Gegana, Brimob, Airud Sabhara dan para PNS di lingkup Polres Aceh Barat, Anggota Kodim 0105/Abar, Anggota Denpom II/IM MBO dan siswa-siswi pramuka Aceh Barat.

Selesai upacara acara dilanjutkan dengan syukuran yang di tandai dengan pemotongan tumpeng dan di berikan kepada anggota termuda dan tertua yang berdinas di polres Aceh Barat.

Pada kesempatan tersebut, sambutan Danrem 012/TU yang di bacakan oleh Kasrem 012/TU, makna dan hakekat peringatan hari ulang tahun ini merupakan wahana untuk introspeksi dan evaluasi atas semua yang telah dilaksanakan polres aceh barat, yang nantinya dijadikan rujukan dalam meningkatkan kinerja kedepan.

Dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 diharapkan kepolisian meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat sesuai dengan fungsi tugas pokoknya, harapannya kepolisian semakin profesional dan bisa memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat sesuai motto polri yang disebut “promoter” atau profesional, modern dan terpercaya.

dengan rasa aman inilah maka masyarakat bisa melaksanakan pekerjaan ataupun kegiatan sehari-harinya tanpa ada rasa takut. oleh karena itu Polri harus mampu meningkatkan kinerja dan profesionalisme guna memberikan pelayanan terbaik bagi nusa dan bangsa terutama masyarakat.

“Saya atas nama Komandan Korem 012/Teuku Umar dan selaku pribadi, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-73, dengan semangat promoter pengabdian polri untuk masyarakat bangsa dan negara. Kepada seluruh warga polres aceh barat di manapun berada dan bertugas semoga peringatan ini dapat memberikan nilai positif dan bermanfaat bagi keberhasilan pelaksanaan tugas yang lebih baik di masa yang akan datang.”tutur Danrem.

(Ns)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed