oleh

Kasat Reskrim Polres Maros, yang baru di lantik Kini Di Nahkodai Iptu Rusly

Purnamanews.com Maros — Kepala Satuan Reserse Kriminal Kasatreskrim) Maros Kini resmi di tempati iptu Rusly, Sebelumnya Di isi oleh iptu Donna Briadi.

Kegiatan penerimaan jabatan ini di pimpin Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIk, SH Dan Di hadiri kabagsumda, Kapolsek turikale Serta perwira Staaf polres Maros di gedung prometer polres maros.

Kegiatan penerimaan jabatan di tandai dengan penyamatan sumpah jabatan serta penandatanganan naska berita acara penerimaan jabatan, pakta integeritas dan naska pengambilan sumpah dan janji pejabat.

Dalam sambutannya, Kapolres Maros Mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat kasat reskrim ysng baru.

“Segera menyesuaikan diri dan lakukan dengan segera koordinasi bersama seluruh fungsi untuk sinergitas pelaksanaan tugas, ” ucap kapolres senin 6/4/2020.

Pada kesempatan tersebut kapolres maros juga memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk serius menangani kasus wabah virus corona.

“Seluruh jajaran saya perintahkan untuk peka terhadap wabah penyaki virus corona atau covid-19 yang melanda saat ini, lakukan pencegahan baik diri sendiri maupun keluarga, jaga kondisi dan stamina tubub serta proaktif dalam mencegah penularannya, ” himbauan kapolres.

Talla

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed