oleh

Kasat lantas Polres Maros Bagi-Bagi Sim Khusus Lahir 1 juli Ini Syaratnya

Purnamanews.com Maros —Dalam rangka hari Ulang tahun ( HUT) Bhayangkara Yang Ke 74 pada 1 juli 2020 Mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Maros ( Satlantas) Kepolisian resort Maros Akan Melaksanakan program pelayanan Khusus Pembuatan Surat Izin Mengemudi ( SIM).

Sesuai arahan Kapolres Maros AKBP Musa Tambubulon S. Ik, Melalui kasat lantas polres Maros, AKP Amaliah Normadiah S. Ik, Amalia Normadiah Membenarkan hal tersebut pada saat di konfirmasi.

Menurut Amalia Normadiah, Pendaptarannya Akan di buka pada tanggal 26 juni mendatang, dengan syarat Cukup Membawa Kartu Tanda Penduduk ( KTP), dan pelayanan ini Di khususkan bagi yang lahir pada tanggal 1 juli.

“Program ini khusus warga yang lahir tanggal 1 juli Mereka akan mendapatkan SIM khusus, dan tentu mempunyai KTP, lulus ujian Teori dan praktek, serta sehat jasmani dan rohani dengan membawa surat keterangan berbadan sehat, dan yang lulus akan di tanggung oleh sponsor,” kata Amalia. selasa (16/6/20).

Ia juga mengatakan, Dalam pelaksanaan program ini nantinya akan tetap mengacu pada protokol kesehatan, dan pencegahan penularan Covid-19.yakni jaga jarak, pakai masker, Cuci tangan Dengan menggunakan Sabun atau hand sanitizer.

“Tentunya kami bersama dengan Anggota, sudah mempersiapkan segalah sesuatu sesuai dengan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, agar pelaksanaan program nantinya berjalan aman dan sesuai prosedur, ” ungkapnya.

Talla/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed