oleh

KASAT LANTAS AKBP SUHLI : KLARIFIKASI BERITA YANG BEREDAR ITU TIDAK BENAR

Purnamanews.com Jakarta 27/06/202—  baru-baru ini telah beredar di media dan youtube tentang seorang wartawan yang Marah marah di kantin Lakalantas Jakarta Timur, wartawan tersebut marah marah tanpa ada sebab,beberapa wartawan pun langsung mendatangi Lakalantas jakarta timur untuk mengkonfirmasi ke Kasat Laka Timur AKBP SUHLI.

Menurut SUHLI sebelum masuk kehalaman kantor Laka RR bertemu dengangan kanit BD dalam keadaan mabuk , BD pun pergi menjalankan tugasnya sebagai patroli dan Berkaitan dengan adanya pemberitaan di media dan youtube yang menanyakan kehadiran dalam dinas salah satu anggota Satlantas Jakarta Timur.

Rekan media dengan inisial RR mengatakan bahwa ada salah satu anggota Satlantas Jakarta Timur dengan inisial MS yang hanya dinas atau masuk 2 (dua ) kali dalam sebulan.Entah dengan dasar apa Beliau menyampaikan seperti itu. Namun kami di Satlantas Jaktim mengklarifikasi bahwa hal itu tidak benar adanya. Anggota yang di maksud selalu hadir dalam dinas.

Memang beberapa waktu lalu istri Anggota tersebut beberapa kali di rawat di salah satu rumah sakit di kawasan Depok, sehingga Anggota tersebut tidak bisa hadir tepat waktu atau pulang mendahului dengan alasan tersebut di atas dan apabila saudara RR melakukan dan mengulangi perbuatannya yang merugikan pihak Laka Timur maka kami akan proses secara Hukum.”tutur SUHLI

Ketua DPW Perkumpulan wartawan online Independen Nusantara DKI JAKARTA berkomentar seharusnya seorang jurnalis harus melakukan tugas sebagai wartawan harus mengutamakan kode etik jurnalis yang di tuang dalam UU pers 40 1999 pasal 6 ayat 4 seorang wartawan itu boleh sebagai pengawas,mengkritik ataupun memberi saran bukan marah marah seperti RR.

Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed