oleh

Karang taruna Tiuh Balak Pasar Tasyakuran HUT RI K 74

purnanews.com – Baradatu. Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia disambut dengan antusias oleh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali warga Kelurahan Tiuh Balak pasar, kecamatan Baradatu, kabupaten Way kanan Provinsi Lampung.

Sebelum menggelar serangkaian perlombaan yang akan diadakan tepat pada Hari Kemerdekaan, Sabtu (17/8/2019), Kelurahan Tiuh Balak Pasar, Baradatu, Way kanan, mengadakan tasyakuran pada Jumat(16/8/2019) malam.

Ketua Karang taruna EVANJI HADI WIJAYA SH MH selaku pencetus kegiatan ini , EVAN mengatakan, kegiatan tasyakuran ini digelar di sepanjang Jalan Galih hingga sampai ke Polsek Baradatu, Tiuh Balak Pasar, Baradatu , Way kanan. Untuk acara ini juga kegiatan makan bareng atau makan-makan bersama yang disajikan di sepanjang jalan tersebut.

Tasyakuran dan makan bersama ini, diadakan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI. “Acara ini juga sebagai ajang menjalin silaturahmi, kebersamaan di antara warga.

Jalan Galih di tutup saat kegiatan tasyakuran dan makan bersama

Acra ini di hadiri oleh Bapak Wakil Ketua DPRD KAB WAY KANAN,Anggota DPRD, Camat Baradatu,kapolsek baradatu, Danramil Baradatu.

 

(Nikcy/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed