oleh

KAPOLSEK WIDASARI MERASA SENANG, DIWILAYAHNYA TIDAK TERJADI INSIDEN YANG BERARTI SELAMA ARUS MUDIK

PURNAMANEWS  kapolsek widasari, Indra Mayu Jawa Barat mengucapkan selamat idul fitri 1439 H tepat tgl 15 juni 2018. mohon maaf lahir dan batin.

Seraya mengucapkan terima kasih kepada Jajaran ormas Banser, tokoh masyarakat, dan perangkat Desa yang Telah bersama – sama menjaga ketertibpan masyarakat dam Wilayah.

Terima kasih sudah turut membantu menjaga ketertibpan lalu lintas bersama kepolisian polsek widasari untuk keamanan jalur para pemudik.

Kapolsek Widasari Bpk AKP I.komang.S saat ditemuin awak media purnamanews merasa senang dan puas paparnya, di tahun ini dengan kesigapan dan Kesiapan yang juga dibantu oleh gabungan Dishud, TNI juga dinas kesehatan dan orari saling memberi imformasi terhadap hal – hal yang tidak diinginkan, melibatkan sesama dinas terkait yang rutin tiap hari turut membantu arus mudik dan arus balik mudik tepat sampai saat ini tgl 20 juni 2018, ujarnya.

Kapolsek Widasari AKP I KOMANG.S merasa senang karena sampai saat H + 5 lalu lintas di derah widasari tidak ditemukan kecelakaan lalu lintas aman dan terkendali semoga di tahun-tahun berikutnya lebih bagus lagi dari tahun sekaran begitu paparnya kapolsek widasari.

(subakti/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed