70 views
oleh

Kapolsek Tambelang: Selamat Atas Pengukuhan Kades Sukarapih yang Baru, Semoga Amanah

Purnamanews.com | Bekasi – Untuk mengisi kekosongan Pejabat Kepala Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi sebelum dilangsungkannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sukarapih, maka berdasarkan surat keputusan Bupati Kabupaten Bekasi ditunjuk Bpk Abdul Rahman. S menjadi Pejabat Kepala Desa Sukarapih dan telah dikukuhkan dan disahkan oleh Camat Kecamatan Tambelang Ibu Dr. Firzawati, S, SI, Apt, Mkm pada hari Rabu, (04/12/19).

Bertempat di aula serbaguna kantor Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, acara pengukuhan dan pelantikan Pejabat Kepala Desa Sukarapih dihadiri oleh Camat Tambelang Ibu Dr. Firzawati, S, SI, Apt, Mkm, Kapolsek Tambelang AKP Shodirin, Peltu Nasum perwakilan Koramil Sukatani, Bpk ACIM (Pejabat lama), Bpk Abdul Rahman. S (Pejabat baru) serta para tokoh masyarakat Desa Sukarapih, berlangsung aman dan lancar dimulai pada pukul 13.00 wib sampai dengan 15.30 wib.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tambelang, AKP Shodirin selain mengucapkan selamat, dia juga menyampaikan beberapa pesan kepada pejabat Kades Sukarapih yang baru diantaranya agar selalu menjalin sinergitas tiga pilar (Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) guna terjalinnya hubungan yang harmonis sehingga berdampak pada terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Pertama saya ucapkan selamat, kepada pejabat Kades Sukarapih yang baru yaitu Bpk Abdul Rahman, ini adalah amanah dari pimpinan untuk menjadi pengayom warga masyarakat Sukarapih,” ucap AKP Shodirin.

“Dan semoga apa yang sudah terjalin dengan baik sinergitas tiga pilar antara Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat lebih ditingkatkan guna terjalinnya hubungan yang harmonis, sehingga berdampak pada terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif khususnya di wilayah Desa Sukarapih,” tambahnya.

(Cemat BP)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed