oleh

Kapolsek Tambelang Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Di Malam Idul Fitri 1440.H/Tahun 2019 Kab.Bekasi

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Kepala Tambelang AKP H.Suwardi memimpin apel pengamanan malam takbiran menjelang perayaan hari raya idul Fitri 1440 Hijriah di Mako Polsek Tambelang, Kabupaten Bekasi, Selasa (04/06/19).

Gelar apel tersebut diikuti 42 personil yang terdiri dari: 25 personil polri, 6 personil TNI, 8 orang Linmas, dan 3 orang Saka Bhayangkara.

Pada gelar apel pengamanan malam takbir, Kapolsek memberikan arahan kepada peserta apel untuk melaksanakan patroli dan memantau aktivitas masyarakat yang sedang merayakan malam takbir hari raya idul Fitri 1440 H.

“Terkait giat malam takbir,agar anggota laksanakan giat patroli wilayah pantau warga masyarakat yang sedang merayakan malam takbir hari raya idul Fitri 1440 Hijriyah,serta gunakan body system,”Tegas H.Suwardi kepada peserta apel.

Dirinya juga menegaskan, kepada seluruh peserta apel untuk selalu waspada dalam menjalankan tugas pengamanan malam hari raya idul Fitri ini dan menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kepada anggota Polsek Tambelang dan Koramil,tetap tingkatkan kewaspadaan terkait ancaman teroris yang akan melakukan tindakan teror “Sambungnya.

Untuk menghindari dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek menyarankan agar warga masyarakat merayakan malam takbir dengan bertakbir di tempat ibadah.

“Lebih baik mengumandangkan takbir di masjid-masjid atau musholla demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan lalulintas di jalan raya,”himbaunya.

(Kabiro.Rahmat.H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed