oleh

Kapolsek Tambelang Jalin Ukhuwah Islamiah Kepada Para Tokoh Masyarakat Desa Sukabudi Dibulan Penuh Berkah

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tambelang AKP H.Suwardi terus meningkatkan silaturahmi dengan tokoh Agama dan Tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambelang-Sukawangi.

Kali ini, silaturhmi dilakukan dengan melaksanakan sholat Zuhur berjamaah bersama masyarakat di Masjid Alwatoniyah yang berlokasi di kampung Bulak Temu ,Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Senin (20/05/19).

Usai melaksanakan sholat Zuhur, Kapolsek menemui Para tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Sukabudi.

Kapolsek Tambelang juga mengucapkan terimakasih kepada para Tokoh Agama Dan Tokoh masyarakat yang selalu berpartisipasi membantu pihak kepolisian untuk slalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“saya ucapkan terima kepada para Tokoh Agama, tokoh, masyarakat, tokoh pemuda,dan semua pihak yang selalu berperan aktif untuk membantu tugas-tugas kami,” ucap Kapolsek Tambelang AKP.H. Suwardi saat berbincang-bincang dengan Para tokoh.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikatkan ukhuwah islamiah antara sesama muslim, lebih meningkatkan tali silaturahmi, juga mari kita jaga, kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuhnya.

Kunjungan Kapolsek Tambelang disambut baik oleh Para tokoh agama dan tokoh masyarakat juga masyarakat Desa Sukabudi yang pro aktif mendekatkan diri hadir ditengah-tengah masyarakat.

Hal itu di sampaikan H.Amung Salah satu tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat yang ada di Sukabudi.

“kami sangat mengapresiasi kunjungan pak Kapolsek di masjid ini, beliau juga seorang sosok pemimpin yang taat dalam menjalankan ibadah, tadi kami bersama beliau (Kapolsek) melakukan sholat Zuhur berjamaah dengan warga Desa di sini,” puji H.Amung.

H.Amung juga mengucapkan selamat kepada Kapolsek atas penyelenggaraan Pemilu di Kecamatan Sukawangi khususnya, Karena berlangsung Sukses dan Damai.

“kami juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Tambelang, karena telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban pada saat proses pemilihan presiden dan wakil presiden dan pemilihan, calon anggota legislatif, intinya Polsek Tambelang sukses mengamankan pemilu 2019, sehingga pemilu di kecamatan Sukawangi berjalan lancar,aman dan damai,” Paparnya.

(KABIRO. Rahmat H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed