oleh

Kapolsek Tambelang: Acara Dirgahayu HUT RI Ke-74 Di Sukawangi Luar Biasa

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Kepala Polisi Sektor Tambelang, AKP H.Suwardi, merasa bangga sekali melihat antusias masyarakat di Kecamatan Sukawangi dalam memperingati Dirgahayu RI ke-74 yang di gelar di alun-alun halaman kantor Kecamatan Sukawangi, Sabtu (17/08/19).

“ini luar biasa, meriah, sukses kegiatan kita, upacara kita, antusias masyarakat sukawangi sangat luar biasa, yang datang luar biasa, semua lapisan masyarakat hadir, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, organisasi masyarakat, karang taruna dan juga yang lain. Ini sangat luar biasa,”kata Kapolsek kepada Awak Media Purnamanews.com

Ia menilai, bahwa peringatan Dirgahayu kemerdekaan RI yang ke-74 ini, lebih meriah di bandingkan tahun sebelumnya. Dari cara masyarakat memeriahkan HUT kemerdekaan Indonesia ini sangat ia rasakan.

“diwilayah maupun di Desa-desa, sangat luar biasa, kita lihat bendera merah putih, umbul-umbul, gapura, di pasang disepanjang jalan, di gang-gang, sampai ke dalam pelosok kampung-kampung. Ini salah satu contoh bahwa masyarakat kita sangat apresiasi sekali dan menghargai betul bahwa kemerdekaan itu sangat mahal harganya dalam arti perjuangan pahlawan kemerdekaan kita,”jelasnya.

H.Suwardi berpesan, khususnya kepada masyarakat Tambelang dan Sukawangi untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif demi tercapainya Indonesia yang lebih maju.

“mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan positif, memajukan bangsa ini dengan memupuk dan merajut persatuan dan kesatuan bangsa,”ajaknya.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed