oleh

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason : Wujud Kepedulian Polri Polsek Mojoroto Luncurkan 200 Paket Sembako ke lokasi Korban Letusan Gunung Semeru di Lumajang

Purnamanews.com | Kediri –Wujud Kebersamaan antara Anggota Polri Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota dalam Kepedulianya kepada Korban Letusan Gunung Semeru di Lumajang

Gunung Semeru yg meletus pada hari Sabtu (4/12/2021) Gunung api aktif yg terletak di Kabupaten Lumajang Jawa Timur mengalami erupsi disertai guguran lava dan awan panas dgn jarak luncur 500-800 meter dgn pusat guguran 500 meter dibawah kawah.

” 200 paket Sembako yg telah dikumpulkan oleh Anggota Polsek Mojoroto dan Masyarakat berupa Beras, Indomie, Biskuit dan Pempers siap di luncurkan ke lokasi Korban Letusan Gunung Semeru di Lumajang, ” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, Selasa (07/12/2021).

Kompo Mukhlason sangat berterimakasih atas partisipasi Masyarakat yang sudi menyisihkan bantuan untuk warga masyarakat di Lumajang yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

Ia berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga Masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru. dan

” Saya imbau kepada Masyarakat yang ingin memberikan bantuan berupa dana maupun barang agar sesuai yang dibutuhkan di lokasi seperti perlengkapan Bayi Pempers, obat obatan dan vitamin”, ucap Kompol Mukhlason.

 

Pewarta : Hernowo A.M 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed