oleh

Kapolsek Bekasi Kota Tegaskan Kedisiplinan kepada Anggota Dan Masyarakat Gunakan Masker

Purnamanews.com Bekasi — dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 diwilayah Hukum Polsek kota Bekasi  Kompol Armayni SH MH Lakukan pendisiplinan penggunaan Masker pada Jajaran. Selasa (18/08)

Mensosialisasikan kewajiban penggunaan masker bagi personel Polri oleh Kasatwil/kasatker

Pengecekan penggunaan masker bagi personel Polri oleh Sie Propam, meliputi :
Tempat-tempat Pelayanan Publik, skck, spkt, lantas, depan ruang tahanan, dan Reskrim  Ruang Kerja, maupun lingkungan Mako.

Semua fungsi diantaranya ruang kasium, ruang binmas dan ruang kerja lainnya,kasie Humas dengan melibatkan rekan rekan dari wartawan dan media melakukan peliputan dan memviralkan kegiatan tersebut yang dilaksanakan di stasiun kranji dan pasar tradisional kranji.

Menurut Kompol Armayni,”Menumbuhkan kedisiplinan dan kesadaran pentingnya penggunaan masker bagi seluruh anggota Polri kita terapkan disejumlah titik pelayanan,” ucapnya.

Sebagai bentuk Sosialisasi dan edukasi serta memberikan teladan kepada masyarakat terkait penerapan Protokol kesehatan terutama penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid-19. Kita lakukan dilingkungan Mako untuk menjadi cotoh terhadap masyarakat,”kata dia

Diharapkan untuk masyarakat selalu menggunakan Masker saat beraktivitas dilingkungan Agar dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 yang dimana protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah selama Pandemik Covid-19,” Tutup dia

Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed