oleh

Kapolsek Bekasi Kota Beri Reward Kepada 8 Anggota Yang Berprestasi

Kapolsek Bekasi Kota yang dipimpin Kompol Armayni SH MH mengadakan apel pagi pada Jumat 26/02/2021 di Lapangan Apel Polsek Bekasi Kota Jl.Jend.Sudirman No.100 Kranji, Bekasi Barat. Dalam giat apel itu Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH juga memberikan penghargaan reward kepada anggota Polsek Bekasi Kota yang berprestasi dengan kinerja terbaik dalam masa pandemi Covid-19.
“Sesuai dengan kinerja dan loyalitas dalam menjalankan tugas dan fungsi Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Bekasi Barat dalam wilayah hukum Polsek Bekasi Kota, berdasarkan penilaian pimpinan” papar Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH.
“Kita (Polsek Bekasi Kota) bersama-sama lakukan yang terbaik demi etos kerja dan loyalitas serta hasil yang terbaik untuk semua anggota Polsek Bekasi Kota” lanjut Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH yang memberikan semangat terus kepada seluruh anggota Polsek Bekasi Kota.
“Reward 8 anggota Polsek Bekasi Kota” ucap Kompol Armayni SH MH.
Adapun nama-nama 8 anggota Polsek Bekasi Kota yang menerima reward dari Kapolsek Bekasi Kota sebagai berikut :
1.Ipda Endang Wahyudi (Panit II Res Narkoba)
2.Aiptu Syarif Hidayat (Banit Red Narkoba)
3.Aipda Mulyadi (Banit Reskrim)
4.Bripka Deden (Banit Reskrim)
5.Aiptu Dodi Lubaedi (Banit Intelkam)
6.Aiptu Purwanto (Banit Lantas)
7.Aipda Kuzaeri (Bhabinkamtibmas Kota Baru)
8.Aipda Ratmoko (Ba SPK)
Setelah pemberian reward oleh Kapolsek Bekasi Kota, untuk mempererat sesama anggota Polsek Bekasi Kota dilanjutkan acara makan bersama dengan Protokol Kesehatan.

M.Irsyad Salim

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed