oleh

Kapolsek Bekasi Kota Adakan Giat Bagi Masker Di Pasar Rawa Bebek

Purnamanews.com Kamis 3 September 2020 —Di tengah pandemi Covid-19 atau Corona yang masih melanda dunia termasuk di Indonesia.Angka positif Corona di Indonesia sudah mencapai 181 ribuan orang dengan korban meninggal dunia 7.600 lebih orang sampai dengan awal September ini.

Pemerintah Indonesia juga terus berusaha memerangi Corona dengan PSBB sampai New Normal.Hal ini juga terlihat dari Polsek Bekasi Kota yang ikut serta memerangi Corona.

Kegiatan woro-woro dan pembagian masker yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 2 September di pasar Rawa Bebek RT.003/RW.015 sebagai bentuk nyata yang dilakukan Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH beserta jajarannya.Masih ditemukan pedagang pasar dan warga yang tidak menggunakan masker dan diberikan langsung masker agar dipakai serta bahaya bila terpapar Corona.

Kegiatan ini dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 adaptasi kebiasaan baru.

Kapolsek Bekasi Kota berpesan agar warga selalu waspada terhadap Corona. “Saya himbau kepada seluruh warga agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan” ucap Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed