oleh

Kapolres Purwakarta Bersilaturahmi ke Kediaman Ketua MUI Purwakarta, Guna Terciptanya Pemilu Pilpres Aman, Damai dan Sejuk

PunamaNews.com – Purwakarta. Upaya menciptakan kondisi menjelang Pemilu Presiden (Pilpres) dan Legeslatif tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, Kapolres Purwakarta didampingi oleh Kasat Intel Polres Purwakarta Melaksanakan Silaturahmi Ke Rumah Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, Selasa,(23/10/2018).

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi A.B.mengatakan, silaturahmi langsung ini, mempererat tali persaudara ukhwah islamiyah dan mengajak untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Purwakarta agar situasi keamanannya tetap kondusif.

Selain itu, meminta bantuan mensosialisasikan menempatkan Bendera Tauhid dengan sangat bijak, karena MUI merupakan Lembaga Netral dan untuk di Purwakarta mengharapkan jangan ikut ikutan adanya aksi seperti didaerah lain.

Karena untuk hasil keamanan yang maksimal, Polri tidak dapat menjaga Kamtibmas sendirian, melainkan harus bergandengan dengan seluruh elemen masyarakat,” terang Kapolres

Eka/Redaksi 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed