oleh

Kapolres Pangkep Jalani Vaksinasi Ke-2 Di Bungoro, Ini Pesannya!

PANGKEP— Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, menjalani vaksinasi ke-2 di Puskesmas Bungoro. Selain Kapolres, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf.Henky Vantriardo, SE, MM, H. Han dan Wakapolres Pangkep yang ikut vaksinasi.
Vaksinasi ke-2 ini dilaksanakan di Puskesmas Bungoro Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Selasa (16/02/2021).
Usai Divaksinasi Tahap Dua, Kapolres bersama Dandim 1421 Pangkep akan melepas bantuan bencana Sulbar di Mako Kodim Pangkep, Kapolres yang memakai baju dinas Polri, membuka baju. Kemudian dia melepaskan sedikit baju kaosnya dan vaksinator menyuntikkan vaksin dosis kedua.
“Vaksin ini aman dan halal jadi masyarakat tidak usah takut untuk divaksin, saya bersama dengan Dandim sudah vaksin yang kedua, aman,” ujar Kapolres

Untuk diketahui, vaksin CoronaVac yang diproduksi oleh Sinovac memang memerlukan dua kali tahap penyuntikan dengan dosis masing-masing sebanyak 0,5 mililiter dengan jarak waktu 14 hari.

Sebelumnya, Kapolres menerima suntikan pertama vaksin pada Selasa (02/02/2021). Saat itu, Kapolres divaksin bersama Dandim 1421 Pangkep, Wakil Bupati Pangkep, beserta sejumlah Forkopimda Kabupaten Pangkep.

Talla/Red.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed