oleh

Kapolres Pandeglang Silaturrahim ke Ponpes Darul Jannah Keboncau

Pandeglang, – Purnanews.com| Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto SIK.MH.MIK. didampingi Kapolsek Pandeglang Doharon Siregar SH dan Babinkamtibmas Brigadir Trimoyo SH. melakukan silaturahmi ke salah satu pesantren salafi yaitu Ponpes Darul Jannah di Kp Keboncau Kel Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, senin (09/12) yang disambut oleh pimpinan ponpes KH Tb Mahpud Nawawi dan para santeri.”Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi ke ponpes Darul Jannah yang lokasinya berdekatan dengan Mapolres Pandeglang, antara Polres dan para kiyai untuk sama sama menjalin kerjasama untuk menjaga keberagaman dan kondusifitas daerah.”ungkap Kapolres kepada media disela sela kunjungannya

Kapolres pada kesempatan itu menyatakan para alim ulama, kiyai dan ustad sangat berperan dalam menjaga kerukunan dan keberagaman untuk dapat menyejukn masyarakat di wilayah hukum Polres Pandeglang.”Saya percaya para kiyai ulama di Pandeglang dapat menyejukan masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas di daerah yang agamis sebagai kota santeri. Bantu kami dan doakan agar saya dapat melaksanakan tugas di Polres Pandeglang dengan baik.” harap Kapolres singkat.

Pada kesempatan itu Kapolres Pandeglang memberikan bantuan sembako kepada para santeri di Ponpes Darul Jannah Kp.Keboncau yang hanya 500 meter dari Polres Pandeglang.

Sementara KH Tb.Mahfud Nawawi menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kapolres Pandeglang yang baru telah mengunjungi dan dapat bersilaturahmi ke ponpes yang dipimpinnya tersebut.”Alhmdulillah pak kapolres Pandeglang bisa datang ke ponpes darul jannah untuk silaturahmi. ” ucap KH.Mahpud mantan Sekjen Satkar Ulama Banten ini ujarnya.

Dadang/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed