oleh

Kapolres Pandeglang Cegah Covid 19 Hindari Tempat Keramaian.jaga Jarak ± 1 meter

 

Purnamanews.com – Pandeglang. Sebagai upaya pencegahan Covid 19, Polres Pandeglang Melaksanakan Operasi Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19, yang dipimpin AKBP Sofwan Hermanto, S.I.K, MH, M.I.K. Senin (23/03/2020)

“Bahwa Operasi ini Berperan untuk masing-masing intansi yang terlibat, dapat memberikan Contoh kepada Masyarakat untuk tertib diri, menggunakan Masker, pada saat Berjalan menjaga jarak ± 1 Meter serta dapat meyakinkan kepada Masyarakat bahwa kita sebagai pengamanan Operasi kontijensi covid-19”. Kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto.

Agar Semua Personil yang terlibat operasi ini mendukung Kegiatan dan bertanggung jawab dalam Pelaksanaanya, diharapkan semua Personil Melaksanakan Tugas dengan rasa Tanggung jawab serta mengikuti Arahan Pimpinan dan memperbanyak Doa agar semua niat dan Tindakan yang sudah dilakukan oleh kita berjalan dengan baik.

“Disamping melaksanakan Operasi ini (URKES) bertanggung jawab untuk memastikan Kesehatan para Personil yang terlibat, serta wajib mengetahui Kondisi Kesehatan masing-masing anggota, karena Wabah Korona Ini sangat berbahaya serta tidak nampak terlihat.

Hal yang perlu diperhatikan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona ini adalah dengan Menjaga kebersihan diri dan lingkungan, Mencuci tangan sesering mungkin, Menghindari tempat keramaian, Melaksanakan Social Distancing dan Segera melaporkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Pandegang apabila merasakan gejala Penyakit Corona.

“Dan Memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang dengan memberikan langkah pencegahan agar dapat mencegah penularan Covid-19”.Atensi AKBP Sofwan Hermanto, Kapolres Pandeglang.

 

Dadang/Red

 

 


 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.