oleh

Kapolres Oku Timur Memberikan Bantuan Kepada Lansia Yang Menderita Kebutaan.

Purnamanews.com-OKU Timur- Kepolisian Resort OKU Timur yang dipimpin AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK,Sabtu (23/5/2020) melakukan kegiatan menyisir terhadap warga miskin yang belum tersentuh dan mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Kapolres AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK bersama Ny. Indah Erlin Tangjaya didampingi Kasubbag Humas Iptu Yuli, Kasat Resakrim AKP M Ikang Ade Putra.S.IK, Kasat Intelkam Muklis,Kanit Tipidum Ipda Alamin,Kanit Tipikor Ipda Rendi,dan Anggota Tim Opsal Shadow Walet Polres Oku Timur menyambangi salah satu warga Desa Anyar kecamatan BP.Bangsa Raja Oku Timur.

Kedatangan Kapolres AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK disambut Seketaris Desa Meidi dan Kaur Kesra Andri yang mewakili Kepala Desa Anyar,maksud kedatangan Kapolres ke Desa Anyar untuk memberikan bantuan berupa sembako ke salah satu warga Desa Anyar yang mengalami kebutaan dari kecil dan hidup sebatang kara.

Mbah Sukir (75) salah satu warga Desa Anyar yang pada hari ini mendapatkan tali asih Polres Oku Timur,yang mana dalam kesehari harinya Mbah Sukir yang mengalami kebutaan hanya bisa bergantung dari tetangga sekeliling pondok kediamannya dalam bertahan hidup.

Ibu Juminem (65) tetangga Mbah Sukir yang selama ini merawat Mbah Sukir dalam kesehariannya mengatakan,”Saya merawat Mbah sukir selama ini kurang lebih sekitar 15 tahun,ini semua saya lakukan dengan ikhlas karena Mbah Sukir tidak punya siapa siapa lagi”,ucap ibu Juminem.

Dalam Giat Polisi Peduli terhadap masyarakat miskin,Kapolres memberikan bantuan sembako berupa beras,mie instan, biskuit,minuman kaleng,telor,kasur busa,minyak makan dan uang kepada Mbah Sukir dengan tujuan dapat membantu meringankan beban kehidupan Mbah Sukir.

Disela sela perbincangan,AKBP Erlin juga memberikan masker kepada Mbah Sukir dan ibu Juminem untuk dipakai sebagai pencegahan Covid-19,dan Kapolres juga berpesan untuk selalu menjaga cara hidup sehat dengan rajin mencuci tangan .(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed