oleh

Kapolres Oku Timur Membagikan Bantuan Kepada Warga Yang Mengalami Lumpuh Dan Gangguan Jiwa.

Purnamanews.com-OKU Timur- Ditengah pandemi virus corona yang melanda Kabupaten OKU Timur Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya S.H.,S.I.K memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu. Rabu (20/05/2029)

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya S.H.,S.I.K didampingi Kasubbag Humas IPTU Yuli mengatakan,”Pihak kepolisian dan Pemerintah Daerah sudah membagi tugas untuk menyisir warga yang benar-benar membutuhkan bantuan”.

“suryono dan minarti ini mengalami lumpuh sudah lama yang tidak memugkinkan mereka untuk bergerak apalagi bekerja sedangkan satu ponakannya lagi mengalami gangguan kejiwaan.” Pungkasnya.

“Bantuan berupa sembako dan kasur yang diberikan kepada Suryono dan Minarti (keadaan lumpuh) dan ponakannya Deni (gangguan kejiwaan) merupakan warga Desa Rejo Sari Kecamatan Belitang BK.9 Kabupatrb OKU Timur”.tambah Iptu Yuli.

Bantuan yang dibagikan kepada masyarakat yang memilik ekonomi minim,adalah bentuk tanda kepedulian Polres OKU Timur kepada warga yang memang membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah.

Kapolres juga berpesan kepada keluarga Suryono dan Minarti untuk menghubunginya apabila stok sembako yang diberikan telah habis,”Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kita bantu”,ucap Kapolres.

Polres Oku Timur juga bersinergi dengan Pemerintah Daerah Oku Timur dalam memberikan bantuan kepada warga yang benar benar membutuhkan bantuan dan tugas kami menyisir warga yang layak mendapatkan tali asih dari Pemerintah.(TR).

Data Humas Polres OKU Timur.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed