oleh

Kapolres Metro Bekasi Pimpin Prosesi Tabur Bunga, Bentuk Penghormatan Terhadap Pahlawan Nasional KH. Noer Ali

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Peringati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara. SIK. MH. Pimpin pelaksanaan upacara tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional dan pendiri pondok pesantren Attaqwa. KH. Noer Ali. di kompleks pondok pesantren At-Taqwa Putri, Kampung Ujung Harapan Rt. 04/02 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Senin. ( 08/07/19 ). pukul 08.00 Wib.

“Dalam kegiatan Tabur bunga tersebut di ikuti seluruh pejabat utama Polres Metro Bekasi, para Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi, Muspika dan Tokoh Agama. Selain itu kegiatan Tabur bunga juga dihadiri oleh Keluarga Besar Almarhum Almagfurlah. Bpk. KH. Noer Ali.”

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara. SIK. MH. Menyampaikan “kegiatan tabur bunga ini sebagai wujud penghormatan atas jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kedaulatan bangsa dan negara. Ia juga berharap agar para anggota khususnya Polrestro Bekasi dapat meneladani dan mengimplememtasikan semangat perjuangan almarhum KH. Noer Alie.” Ucapnya.

”Dengan ziarah ke makam Pahlawan ia berharap akan memberikan motivasi dan semangat dalam mengisi kemerdekaan, sehingga Polri, khususnya Jajaran Polres Metro Bekasi. Dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan penguatan sinergitas dimasyarakat dan Tokoh Agama guna stabilitas kamtibmas yang kondusif.”Tandas. Kapolrestro Bekasi.

(Kabiro.Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed