oleh

KAPOLRES METRO BEKASI MENGADAKAN APEL GELAR PASUKAN OPERASI KEPOLISIAN TERPUSAT “KETUPAT JAYA 2019”

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Dalam rangka bulan suci ramadhan menjelang pengaman idul fitri 1440 H.polres metro bekasi kabupaten menggelar Apel pasukan operasi Ketupat Jaya 2019 dipimpin langsung Wakapolres Metro Bekasi AKBP Luthfie Sulistiawan ,S.I.K.,M.H., M.Si,

Apel diikuti, Kepolsian, TNI, Satpol PP, Dishub, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi maupun seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Bekasi . Selasa (28/05/19).

AKBP Luthfie Sulistiawan ,S.I.K.,M.H., M.Si, mengatakan .ini barusan selasai apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat “KETUPAT JAYA 2019 ” dalam pengamanan idul fitri 1440 H/2019 M ini akan kita geser pasukan hari ini yang mengikuti apel sebanyak 1.230 personil kepolisian dikerahkan selama Operasi Ketupat Jaya 2019. Ini akan kita ploting beberapa titik dan beberapa pos yang akan kita gelar mulai dari sisi barat tambun sampai ujung timur perbatasan karawang di kedung waringin

Adapun untuk kelipatan personil selain dari polri bahwa ada dari teman – teman TNI kemudian juga dari dishub ,satpol PP dan juga kita dari BKO personil sabhara dari gorontalo.

Terkait arus mudik ini ada sekenario baru yang mungkin akan ditentukan oleh polantas yang akan monitor yaitu arus untuk arah ketimur pada saat arus mudik yaitu tentu akan mendorong arus yang ada supaya bergerak cepat kearah timur dan tentu sepanjang ruas jalan khususnya di kalimalang maupun dipantura kita prioritaskan terutama yang kearah sebaliknya.

Memang beberapa hari yang lalu kita sudah melakukan survei yang tadi sudah di kaitkan dengan rapat kordinasi akhir berkaitan dengan langkah – langkah yang kita laksanakan jalur arus mudik.

Antara lain berkaitan dengan yang cukup banyak yang telah disepakti beberapa ruas jalan di tutup sehingga ini mengurangi potensi terjadinya kordik beberapa titik rawan macet ,kesepakatan ini dimuali hari ini ditutup sehingga memohon kesabaran pengguna jalan karena tidak setiap titik akan ditutup dan ada sebagian kita buka .

“Para personil itu akan disebar dan dikerahkan untuk mengamankan dan mengatur lalu lintas selama arus mudik maupun arus balik setelah lebaran 2019”.ungkap AKBP Luthfie Sulistiawan ,S.I.K.,M.H., M.Si,  kepada awak media yang hadir saat di konfirmasi selesai acara.

(Syoipullah)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed