oleh

KAPOLRES METRO BEKASI IKUT SERTA MENGHADIRI DALAM KEGIATAN PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) CIKARANG PUSAT

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Kapolres Metro Kabupaten Bekasi kombespol Chandra Sukma Kumara.Sik MH,terjun langsung untuk mengontrol Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di h+5 pelaksanaan pemilu 2019.Senin(22/04/19).

Saat berkunjung dan tiba di PPK Kecamatan Cikarang Pusat, Kapolres mengecek langsung petugas pengamanan satu persatu dan mengunjungi penyimpanan kotak surat suara. Menurutnya, Kunjungan pengecekan ini, selain sebagai bentuk pengawasan terhadap pengamanan juga memastikan situasi penyimpanan kotak surat suara keadaan aman.

Menurut Kapolres “Metro Bekasi Kunjungan kami ke PPK Kecamatan Cikarang Selatan dan Cikarang Pusat untuk mengecek langsung personil petugas pengamanan di PPK Kec, Selatan dan Kec, Cikarang Pusat. sampai hari ini wilayah hukum Kabupaten Bekasi berjalan lancar tidak ada gangguan besar/kecil dan kedatangan ke PPK ini untuk menyemangati penyelenggara pemilu dan mensupport yang bertugas dan terus semangat sampai penyerahan ke KPUD dan sampai ke Provinsi ini bentuk motivasi .Ungkapnya.

Kegiatan pengecekan tersebut juga dihadiri Wakapolres Metro Bekasi, Kabag. Ops. Polres Metro Bekasi, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kapolsek Cikarang Pusat, Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi, Wakasat Narkoba Polres Metro Bekasi, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Camat Cikarang Selatan, Bawascam Cikarang Selatan dan KPPK Kec, Cikarang Selatan KKP Kec, Cikarang Pusat.

(Rahmat H/Syoip)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed