oleh

Kapolres Lulusan Akpol 1991 Salurkan Baksos Pada Masyarakat

Purnamanews.com Gresik — Tepat di ulang tahun lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 yang jatuh pada Senin (27/7/2020), diperingati dengan menyalurkan sembako kepada masyarakat.

Bantuan sosial tersebut disalurkan melalui polres jajaran di 34 polda. Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto di halaman Mapolres Gresik. Didampingi Kasatbinmas AKP Zunaedi dan Kasatreskoba AKP Hery Kusnanto, Arief menyampaikan amanat dari Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa tersebut kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Selain bagi masyarakat, baksos ini juga diberikan kepada anggota kepolisian yang bertugas di garda terdepan dalam keikutsertaan penanganan Covid-19. Yang telah diserahkan lebih dulu.

Terlihat hadir pengemudi ojek online, buruh, dan masyarakat terdampak lainnya. “Bantuan sosial tersebut merupakan bantuan Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1991 Batalyon Bhara Daksa,” terang AKBP Arief kepada masyarakat yang hadir di halaman Mapolres Gresik.

Ia berharap, dengan pembagian sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat dalam pandemi Covid-19 ini.

“Baksos ini merupakan wujud kepedulian kepolisian terhadap masyarakat,” tertulis dalam amanat Ketua Alumnus Akpol 91 Irjen Pol M Iqbal.

Julul/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed