oleh

Kapolres Kunjungi Polsek Se OKU TIMUR

Purnamanews.com-OKU Timur. Kunjungan kerja Kapolres hari ketiga di empat Polsek yang hari ini terdiri dari Polsek BMT,Polsek Buay Madang,Polsek BP.Peliung serta Polsek Martapura,Sabtu (14/1202019).

Dalam Kunker Kapolres AKBP Erlin Tangjaya,SH.S.ik didampingi Kompol Erwin Manik (Waka Polres),Kompol E Simanjuntak (Kabag OPS),Ibu Bhayangkari Polres OKU TIMUR Ny.Indah Erlin Tangjaya dan jajaran Polres OKU TIMUR.

Kapolres disambut langsung oleh Unsur Muspika,Tokoh Adat,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Para Kepala Desa dan Anggota Polsek serta Ibu Bhayangkari.

Sambutan Kapolres dalam Kunjungan Kerja Kapolres,”Mari Kita bersama sama untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di Kabupaten OKU TIMUR,jika ditumpukkan semua kepada pihak Kepolisian Tampa ada dukungan dari Tokoh Masyarakat dan masyarakat amat sulit”,ucap Kapolres.

“Dalam mewujudkan Kamtibmas saya mengajak seluruh lapisan masyarakat dari Kades dan para Tokoh Masyarakat untuk saling bekerja sama dalam menciptakan suasana aman”,timpal ErlinTangjaya.

Kapolres juga menyampaikan apa yang menjadi keinginan Kapolda Sumatera Selatan, untuk merubah dari kebiasaan membawa Sajam dan senpi,karna kebiasaan itu sangat melanggar hukum.

Dalam Kunker Kapolres juga menyantuni masyarakat yang kurang mampu dan berbagi rezeki kepada anak yatim-piatu.

Kapolres dan Ibu Bhayangkari sangat tersentuh ketika silaturahmi di salah satu Desa di Kecamatan BMT,beliau sangat menyayangkan ada salah satu warga yang menderita suatu penyakit yang udah menaun.

Beliau berharap dan mengajak seluruh masyarakat dari Kepala Desa dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama untuk saling membantu sesama.

Dalam sambutan penutup Kapolres menghimbau seluruh Kepala Desa untuk menjalin kerja sama terhadap media guna Control Sosial.

(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed