oleh

Kapolres Gresik Resmikan Industri Tangguh Semeru PT SDKA

Purnamanews.com Gresik —Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto meresmikan PT. Sinar Karya Duta Abadi (SKDA) yang berada di Jalan Raya Wringinanom sebagai industri tangguh semeru, Jumat (3/7/2020).

Kapolres mengucapkan terima kasih dan bangga kepada PT. SKDA yang telah mendukung program Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

“PSBB sudah selesai namun Virus Corona masih belum selesai. Situasi penyebaran Covid-19 di Jawa Timur sampai saat ini belum stabil dan Presiden memperintahkan dalam waktu 2 Minggu Covid-19 di Jawa Timur harus turun.

Di situlah pentingnya pembentukan industri tangguh di PT.SKDA dengan harapan masyarakat atau karyawan semakin sadar dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak,” kata AKBP Arief.

Kapolres berharap, dengan berdirinya Industri Tangguh Semeru ini dapat sukses mengemban misi penanggulangan Covid-19 sehingga dapat dijadikan sebagai percontohan bagi perusahaan – perusahaan yang lain.

“Terimasih atas penyambutan dari PT. SKDA terkait pencanangan Industri Tangguh Semeru bisa dibuat contoh terhadap perusahaan lain di wilayah Wringinanom,” tutupnya.

Julul/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed