oleh

Kapolres Gresik Door to Door Salurkan Puluhan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Purnamanews.com Gresik — Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. door to door bagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sekarkurung dan Desa Klangonan Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, (19/08/2020).

Bakti sosial tersebut dilakukan Polres Gresik dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75, sebagai bentuk kepedulian Polri ditengah pandemi covid-19.

Kapolres Gresik Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. terjun langsung membagikan sembako secara door to door ke sejumlah rumah warga kurang mampu dan tukang ojek di pangkalan ojek Sunan Prapen.

“Penyaluran bantuan secara door to door ini kami lakukan hanya untuk menghindari kerumunan massa di tengah pandemi Covid-19,” Terang AKBP Arief.

Bersamaan penyaluran bantuan sosial tersebut, Kapolres juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan COVID-19, agar penyebaran rantai penyebaran covid-19 dapat terputus dan segera normal kembali.

“Saya imbau seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali, agar disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti, harus memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak,” jelasnya.

Dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 sebagai vaksin untuk menghentikan penyebaran wabah ini, tambah Kapolres Gresik.

Ada 56 paket sembako yang berisi Beras 6 Kg, Sarden 2 kaleng dan mie Instant 2 bungkus yang dibagikan. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Gresik ditemani Kasat Binmas, Kasubbaghumas dan Paurkes Polres Gresik. Kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Julul/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed