oleh

Kapolres Gresik Bersama Wabup Kabupaten Gresik Launcing Kampung Tangguh Semeru Di Desa Sukorejo

Purnamanews.com Gresik —Kapolres Gresik AKBP ARIF FITRIANTO., SH, SIK, M.M Bersama Wabup Kabupaten Gresik DR. H M. Qosim M S.i., Launcing Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Desa Sukorejo Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik, Selasa (30/06/2020).

Pada kesempatan tersebut tersebut Kapolres Gresik bersama Wakil Bupati Gresik yang di dampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik disambut Kapolsek Bungah AKP Sujiran S. Sos., bersama Forpimcam Bungah dan AKD seKecamatan Bungah.

Sebelum memasuki kampung Tangguh disambut dengan yel yel masuk pos kampung tangguh rombongan Forkopimda Gresik datang dimulai dengan Cuci tangan dengan sabun dan pengecekan suhu badan di lanjutkan memasuki lokasi kampung tangguh dengan pengecekan ruangan Lumbung Pangan, ruangan Dapur umum dan Ruangan Isolasi.

Wakil Bupati Dr. H. Moh. Qosim, M.Si . Dalam Sambutannya mengucapkan Terimakasih atas kesiapan Desa Sukorejo membentuk kampung tangguh.
Mari kita bersama mengikuti aturan di era New Normal agar protokol kesehatan selalu di perhatikan Masker ,masker dan masķer dipakai bila melakukan aktifitas di luar, dan jaga jarak serta cuci tangan dengan Sabun.

Kecamatan Bungah menempati peringkat ke 10 dari 13 pasien Covid-19 di Kabupaten Gresik .
Semoga di desa sukorejo dan Kecamatan Bungah di jauhkan dari Covid 19 .dan pasien covid 19 di kec.bungah segera sembuh.

Selanjutnya pemberian sembako secara simbolis diberikan oleh Wabup Kab. Gresik dan Kapolres Gresik kepada warga dilanjutkan Pemukulan Beduk oleh Kapolres Gresik Untuk menandai launching kampung tangguh di desa sukorejo diresmikan.

Julul/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed