oleh

Kapolres Gresik Berikan Arahan Bhabinkamtibmas Polsek Kebomas Tangani Covid-19

Purnamanews.com Gresik —Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. memberikan arahan para Bhabinkamtibmas Polsek Kebomas jajaran Polres Gresik  terkait penanganan serta perkemabngan covid-19, Kamis (23/07/20).

Bertempat di aula Polsek kebomas dalam arahan tersebut Kapolres Gresik didmpingi Kabagops Polres Gresik AKP Zaenal Arifin,S.Sos., Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Bayu Febrianto, S.I.K., M.I.K., Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto, S.I.K., Kasat Binmas Polres Gresik AKP Zunaedi dan Kasubbaghumas Polres Gresik AKP Bambang dan diikuti Kapolsek Kebomas Kompol Yulianto dan seluruh anggota Polsek Kebomas.

Kapolres Gresik menyampaikan para Bhabinkamtibmas di setiap desa untuk tanggap dalam memantau perkembangan covid-19 di desa masing-masing.

“Selalu update data covid-19 dengan selalu bersinergi dengan tiga pilar. Bhabinkamtibmas harus aktif dalam melakukan upaya pendekatan kepada masyarakat dengan mendengarkan keluhan keluhan warga masyarakat secara langsung” terang Kapolres.

AKBP Arief menegaskan agar memaksimalkan Kampung Tangguh Semeru di masing-masing wilayah, agar di wilayah hukum Polres  Gresik jangan sampai terjadi pengambilan paksa jenazah korban Covid-19 oleh keluarga maupun penolakan pemakaman oleh warga.

“Perluas lagi pembentukan Kampung Tangguh Semeru, tidak perlu acara yang megah tetapi yang terpenting bagaimana SOP protokol kesehatan dapat dijalankan sesuai arahan pemerintah sehingga diharapkan angka positif covid -19 dapat berkurang” tegas mantan Kapolres Ponorogo tersebut.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto berharap para bhabinkamtibmas bisa aktif dan intensif dalam melakukan penyuluhan kepada masyarakat di desa masing-masing sehingga dapat menekan angka positif dan meningkatkan angka sembuh sehingga di wilayah Kebomas segera bisa menjadi zona hijau.

Julul/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed