oleh

Kapolda Sulut Melakukan Pengecekan Pasukan Brimob Yang Terlibat Dalam Pengamanan Pemilu 2019

PURNAMANEWS.COM,MANADO – Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto turun langusng untuk melakukan pengecekan kesiapan pasukan Brimob Polda Sulut yang dilibatkan dalam pengamanan Pemilu serentak 2019, di Mako Brimob Paniki,Senin (08/04/19).

Pengecekan tersebut Didampingi oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, Kasat Brimob Kombes Pol Mulya Nugraha dan Kapolres Manado.

Orang nomor satu di lingkup Polda Sulut ini memeriksa satu persatu anggota Brimob dan memberikan semangat kepada pasukan Brimob yang akan melakukan tugas pengamanan pemilu yang kurang beberapa hari lagi.

“Sengaja saya mengadakan apel pada siang hari ini untuk memastikan kesiapan, untuk memastikan bahwa rekan-rekan mengetahui dimana akan ditempatkan, mudah-mudahan apa yang kita persiapkan selama ini dan pada siang ini bisa berjalan baik dan pada saatnya nanti kita bisa mengamankan proses Pemilu ini,” ujar Kapolda.

Pasukan Brimob ini nantinya akan disebar ke seluruh wilayah Sulut termasuk akan di-BKO-kan ke Polda Papua, untuk melaksanakan pengamanan Pemilu Serentak 2019.

(Ips)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed