oleh

Kapan Pembahasan Revisi Perubahan Kegiatan Pembangunan Fisik Jadi Pengadaan Alat Kesehatan Di RSU Kuyang Kute Bener Meriah

PURNAMANEWS.COM ,Bener Meriah – Dalam APBK tahun 2017 sebelum adanya perubahan adanya sistem kegiatan pembangunan gedung sarana Fisik Rumah Sakit sebesar 3.000.000.00 namun setelah adanya perubahan APBK 2017 pembangunan sarana fisik ditiadakan diganti dengan pengadaan alat-alat kesehatan, dan anggarannya pun di tambah lagi sebesar Rp 4.429.000.000.00, menjadi Rp 7.635.000.000.00,’. Naik mencapai 154,50 Persen, demikian di paparkan Drs.Swandris Zetha Koordinator LSM Pukes Kabupaten Bener Meriah kepada wartawan, Jumat, 07/09/2018.

Drs.Swandris zetha menambahkan Proses revisi perubahan kegiatan fisik diganti pengadaan alat2 kesehatan ini diduga tidak dilakukan musyawarah sesuai mekanisme,prosedur dan tata tertib DPRK Bener Meriah yg mengaturnya untuk melakukan perubahan program pembangunan itu.”katanya.

Dalam pantauan media ini Anggota Badan Anggaran (BANGGAR) Anggota DPRK BM telah menandatangani surat keberatan atas perubahan tanpa musyawarah itu seperti yang telah dilangsir di beberapa media sebelumnya beberapa anggota BANGGAR yg telah dikonfirmasi membenarkan mengenai hal itu.

Sampai sejauh ini pihak media belum dapat melakukan konfirmasi Anggota DPRK bidang BANGGAR serta belum menemukan surat peryataan yang berisikan keberatan kegiatan pembangunan fisik menjadi pengadaan itu.(Charim).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed