oleh

KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA DAN BANTEN, SERAHKAN BANTUAN UNTUK BENCANA TSUNAMI DI KAB. PANDEGLANG

PURNAMANEWS.COM, PANDEGLANG– Jajaran dari Kemenhumkam, yang terdiri dari Bambang sumardiono Ka. Kanwil DKI Jakarta, Sutrisman Ka. Kanwil Banten, Taufiq Ka Div. Pas. Banten dan Ka. Rutan Pandeglang Rino datang ke Pandeglang. Kedatangan mereka dalam rangka menyerahkan bantuan kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita di Gedung Garuda. Rabu (9/1/19).

Dalam kesempatan tersebut, Ka. Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Bambang Sumardiono mengatakan, sebagai wujud kepedulian atas bencana tsunami yang terjadi di Kab. Pandeglang. Pihaknya bersama permasyarakatan, imigrasi, Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) mendonasikan bantuan untuk korban tsunami berupa selimut, sembako, pakaian layak dan obat-obatan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban para korban,” tuturnya.

“Semoga kepedulian kami, dapat memberikan motivasi kepada para korban, supaya saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bisa bangkit kembali,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Irna Narulita mengatakan, “Terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan Banten, yang telah memberikan bantuan baik itu logistik, tim relawannya dalam membantu masyarakat pasca bencana. Semua itu sangat berharga bagi kami,” terangnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, saat ini Pemerintah Daerah telah menetapkan status transisi darurat pemulihan bencana. Tentunya, penanganan bencana ini membutuhkan waktu yang sangat panjang.

“Tidak ada kata terlambat bagi pihak-pihak yang ingin membantu, bantuan tersebut masih kami butuhkan. Minta doanya semoga kami diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengatasi musibah ini, dan semoga bencana ini segera bisa di atasi. Sehingga, masyarakat bisa beraktivitas normal seperti biasanya,” ungkapnya. (Dadang)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed