oleh

Kantor Wali Kota Jakarta Barat Gelar Vaksinasi Covid-19 PMKS Dan kaum Duafa

PURNAMANEWS.COM – JAKARTA. Kantor Wali Kota Jakarta Barat gelar vaksinasi Covid-19 untuk penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS), pedagang kecil, dan kaum duafa.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta Arifin menyatakan Ratusan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS), pedagang kecil, dan kaum duafa untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di kantor Wali Kota Jakarta Barat, hari ini tanggal 18 oktober 2021.

“Sasarannya yaitu PMKS, pedagang di jalan, pedagang warung, kuli bangunan,
ibu rumah tangga, termasuk kaum duafa,” kata Arifin (18/10/2021).

kegiatan vaksinasi ini dilakukan dengan sistem jemput bola, yakni dijemput, divaksin, diberikan sembako, dan diantar pulang.

Arifin mengatakan, peserta dijemput menggunakan kendaraan Satpol PP ke lokasi vaksinasi, selesai di vaksin
diberi oleh-oleh sembako berupa beras ukuran 5 kilogram dan diantarkan pulang kembali.

“Ini upaya yang kita lakukan agar bisa lebih mempercepat capaian vaksin di wilayah Jakarta khususnya Jakarta Barat,” ujarnya.

Sebelum Beraktivitas Ingat Pesan Ibu Ingat 5M Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Selain 5M, marilah kita dukung upaya pemerintah untuk melakukan 3T (testing, tracing, treatment), serta siap divaksinasi saat vaksin sudah siap!

 

Jukmal/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed