oleh

Kanit Lantas Memasang Marka Petunjuk Arah Di Wilayah Tambelang

PURNAMANEWS.COM,BEKASI -Memasuki H-7 perayaan hari Raya Idul Fitri 1440 H sudah banyak warga masyarakat yang mulai mempersiapkan diri untuk pulang kampung atau lebih dikenal dengan istilah “Mudik”.

Menyikapi hal tersebut, dan sebagai bentuk kepedulian aparat Kepolisian dengan Pemudik, khususnya pemudik yang memilih jalur alternatif (non Tol), jajaran Polsek Tambelang mempersiapkan jalur dengan salah satunya adalah memberikan atau memasang marka penunjuk arah, agar masyarakat merasa terbantu dan tidak tersesat dalam perjalanan mudik, pada hari Kamis (30/05/2019) seperti apa yang disampaikan oleh Kanit Lantas Polsek Tambelang Aipda Bambang Sugianto.

“Menjelang hari raya tentunya akan banyak pemudik yang memilih jalur alternatif, tidak menutup kemungkinan jalur wilayah Kecamatan Tambelang dan wilayah Kecamatan Sukawangi dilalui atau dilewati oleh pemudik, oleh karna nya saya berinisiatif untuk memasang Marka penunjuk jalan, agar para pemudik tidak tersesat dalam perjalanannya” ucapnya.

Dilain kesempatan ketika dihubungi Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi juga menyampaikan, walaupun di era teknologi sekarang sudah banyak aplikasi tentang penunjuk jalan seperti (GPS), dengan adanya pemasangan penunjuk jalan diharapkan sedikit banyaknya masyarakat bisa terbantu, atau kami (Polsek Tambelang) telah berupaya untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada pemudik,Ujarnya.

(Rahmat H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed