oleh

Kandaskan Cot Buloh di Final Papa Muda Fc Champions Pemuda Cup Gampong Baro

Purnamanews.com – Aceh timur. Kesebelasan Papa Muda Fc tampil keluar sebagai Juara turnament Sepak Bola antar dusun desa Gampong Baro Kecamatan IDI Rayeuk Aceh Timur. Selasa 21/01/2020.

Pada laga final tersebut memepetermukan dua team tangguh Cot Buloh FC vs Papa Muda FC dimana pada laga tersebut Papa Muda menurunkan pemain antara lain Ivan,Izan,dan Cut Abang dan manageri oleh Muklis Alja.

Sedangkan Team Cot Buloh menurunkan pemain Syukran,Said Arif dan Arjun serta Manarger Ayah Wa alias M Yakob dmana pada laga 2*30 menit pemain saling serang.

pada laga sebelumnya yaitu di partai semi-final Cot Buloh FC mengadaskan Lhok lewat adu drama finalty dan Papa Muda FC juga mengalahkan Dusun Cot juga dengan lewat tendangan titik putih.

dimana Papa Muda FC berhak melaju ke Partai final menghadapi Cot Buloh.

pada pertandingan laga final Cot Buloh FC Vs Papa Muda. babak pertama 2×30 menit. dimana laga babak pertama tersebut bermain imbang tanpa ada goal dan score masih imbang 0-0 Hinga jeda.

dilanjutkan babak kedua Papa Muda FC dan Cot Buloh saling ganti pemain serta meningkatkan serangan kedua team untuk meraih Winner pada laga tersebut dan pada menit 43 petaka menghampiri Cot Buloh FC dimana Mahzir (Don) merobek jala gawang yang kawal Sa’id dan Score pun berubah 1-0 untuk Papa Muda FC hingga laga usai Wasit Hendri meniup peluit akhir dan score 1-0 untuk kemenangan Papa Muda Fc.

Panitia pelaksana Zulfikar Atami dan di dampingi oleh Muklis Ibra atau yang disapa pak lah sekaligus ketua pemuda mengatakan event turnament Antar dusun ini kita lakukan untuk menjalin silaturahmi sesama warga antar dusun yang ada di Gampong Baro.

Team yang bertanding dalam turnamen ini Antara lain cot Keutapang, Cot Buloh,Dakocan, Papa Muda, Cot, dan Lhok yang berjumlah enam team yang memakai sistem setengah kompetisi dan kali ini kita hanya menyediakan hadiah tropi+plus Uang pembinaan serta juara yang akan dipilih juara satu dan dua saja dan acara ini berlangsung selama 10 hari kegiatan mulai tanggal 12 sampai 21Januari 2020 dan pada tahun ini yang keluar sebagai Champions adalah Team Papa Muda FC dan juara dua diraih oleh team dusun Cot Buloh ujar Zulfikar atau disapa Pak Lah ke Purnama News.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed