oleh

Kandaskan Anak Tamiang, Peureulak City Melaju Ke -16 Besar, Musfika Cup U-40

Purnamanews.com – Aceh Timur. Pertandingan hari terakhir putaran pertama babak 32 besar bertanding dua kesebelasan Peureulak City Vs Anak Tamiang di Open Turnament Sepak Bola Musfika Cup U-40 yang dilaksanakan di Stadion TM Djafar Kec.Julok Kabupaten Aceh timur. Kamis/12/3/20.

Pertandingan Sepak bola tersebut dimana team Peureulak City berhasil mengkandaskan kesebelasan Anak Tamiang dengan Score akhir 2-1. untuk kemenagan Peureulak City (Aceh Timur).

Peureulak City menurunkan pemain Imran,Faisal, Amrizal serta di Manager oleh Muslim Z dan Pelatih Syahrial.

Anak Tamiang menurunkan pemain antra lain Saiful, M.Agus, Erwin, dan Manager
Papi Prana Pelatih Sekjen.

Dimana laga babak pertama Kick Off 2×30 menit. Anak Tamiang berhasil ungul 1-0, berkat gol yang dicipta oleh No (17) Safal di menit (20) untuk Anak Tamiang hingga laga jeda.

Kick off babak kedua dimulai dimana kedua team saling serang dan ingin saling meraih kemenagan untuk dapat melaju ke babak berikutnya mendampingi 15 team yang sudah lolos diputaran 16 besar Musfika Cup U -40 Cup.

Peureulak City dapat menyamakan kedudukan melalui pemain no (91) Tgk Nuar hingga score pun berubah sementara kedudukan imbang 1-1.

selanjut kedua team menambah lagi tempo pertandingan untuk meraih kemenangan dilaga tersebut namun malapetaka menyampari kesebelasan Anak Tamiang dimana kesebelasan Peureulak City mengetarkan lagi gawang Anak Tamiang yang dikawal oleh Umar.

Gol bertambah hingga laga pertandingan tersebut berkhir dengan score 2-1 untuk kemenangan Peureulak City, hingga Wasit Yusrizal meniup pluit akhir.

Ibrahim Ali Ketua Panitia Pelaksana Open Turnament Musfika
Cup U-40 melalui Aji Mustafa didampingi Masri Aswara Kapolsek Julok mengatakan ke awak media Purnama News untuk besok sore bertanding dua Team Tangguh. diputaran 16 besar dipertadingan perdana Jumat 13/3/20.
Pemkab Aceh Utara Vs Embun Pagi (Kota Langsa) dilapangan dan jam yang sama.

“Pertandingan sepak bola ini untuk memberikan Hiburan bagi Masyarakat juga untuk menjalin silaturahmi dan tidak dipungut tiket alias Gratis,”ujar Aji ke media ini.

 

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed