oleh

Kampung Jokowi Kini Hadir DiTanah Sewaan Tanggerang Selatan

PURNAMANEWS.COM,TANGGERANG –  Sejumlah relawan untuk pemenangan Jokowi-Amin membuat terobosan dengan ide Kampung Jokowi. Hal tersebut dilakukan bersama warga di Kampung Tanah Sewaan, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. Kecintaan dan kepercayaan terhadap Jokowi diaplikasi dalam nuansa Jokowi di kampung tersebut, hal tersebut diungkapkan Teguh, selaku Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan.kel, Bakti jaya.Kec, Setu. Minggu(24/02/19).

“Idenya sederhana dan spontan, warga Kampung Tanah Sewaan melihat realitas kepemimpinan Jokowi yang benar bekerja untuk rakyat. Kampung Jokowi ini buah kegembiraan warga,” ungkap Teguh.

Adapun warga sangat merespon positif pembentukan Kampung Jokowi di wilayahnya. Mereka optimis untuk memenangkan Jokowi – Amin di Tangsel, khususnya di Kampung Tanah Sewaan. Hal tersebut dituangkan dalam bentuk spanduk dukungan beratas namakan warga.

“Kinerja Jokowi sudah dilihat bersama-sama. Kita pilih karena kerjanya, sudah dipastikan mendukung dua periode dan kampung kita siap untuk itu,” kata Yayah (37 th).

Sekjen Posraya Indonesia, Dian Sumarwan (Aan) mengatakan bahwa, keberpihakan ibu-ibu, pemuda serta warga masyarakat kepada Jokowi tak lepas dari pemikiran dan pengamatan nyata. Jokowi tidak sekedar berjanji namun beliau merealisasikannya.

“Memilih dan mendukung Jokowi untuk periode selanjutnya, sudah sepatutnya dilakukan. Keinginan warga secara swadaya membentuk Kampung Jokowi merupakan bentuk aksi dan militansi nyata. Mereka sungguh berani dan kuar biasa, patut kita apresiasikan,” ungkap Aan.

Di Tangsel sendiri, pihaknya akan terus menstimulus keberadaan kampung-kampung Jokowi lainnya. Sudah banyak suara yang masuk, nantinya bekerjasama dengan warga memebentum Kampung Jokowi lain akan diletupkan bersama. Pesta demokrasi milik semua masyarakat, memilih orang yang tepat dan baik pastinya tetap dipercayakan kepada 01, ujarnya menutup pembicaraan.

(Redaksi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed