oleh

KAMIJO KALBAR SIAP MENDUKUNG MENUJU DUA PRIODE JOKOWI

PurnamaNews.com – Pontianak. Kalbar Kota Pontianak,Pertemuan Rapat Kordinasi,Kosulidasi Ketua DPW Kmijo Kalimantan Barat,Bersama Beberapa Tokoh Pemuda Dan Masyarakat yang Mewakili Beberapa diantara Kabupaten/Kota Yang Berada di Provinsi Kalimantan Barat,Bertepat di Salah Satu Jalan Kota Pontiank Hari Minggu Sore Tangal 03 Juni 2018 Jam 16:00 Wib.

Pertemuan Rapat Kordinasi,Konsulidasi Yang Di Pimpin Langsung Ketua DPW Kamijo Kalbar Jono Darsono,Yang Juga Sebagai Aktivis Muda Pemerhati Masyarakat Perdalaman Pengamat Pembangunan di Provinsi Kalimantan Baratini,Bertema Siap MENDUKUNG DUA PRIODE JOKOWI DEMI KESEJAHTERAAN MASYARAKAT INDONESIA.Keputusan Yang Diambil Dalam Pertemuanini Jono,Serta Tim Akan Berusah Semaksimal Mungkin Memenangkan Kembali Jokowi Sebagai Persiden Kembali.

Jono Darsono,Juga Menbahkan Akan Selalu Berasama2 Tim Teman-Teman Blusukan Turun Kedaerah-daerah Agar Bisa Besinerji Kerja Sama Antara Tim,Itu Semua Juga Agar Kita Semua Bisa Melihat Langsung Keadaan Masyarakat Kita di daerah-daerah Perdalaman,Bagai Mana Kondisi Keadaan Kehidupan Mereka Baik di Bidang Ekonomi,Pendidikan,Kesehatan dan Lain Sebagainya.

Kamijo, Kita Bentuk Bukan Sekedar Menjadi Relawan, Tetapi Jono Menegaskan Dan Mengharapkan Kepada Seluruh Tim,Kamijo Bisa Bersenerji Membanggun Bangsa,Mempersatukan Suku, Agama dan Ras Adat Istiadat Di Republik Indonesia Kita Tercintaini Kususnya di Kalimantan Baratini.

Ia,Menambahkan Kembali Kalau dirinya Tidak Mau Seluruh Relawan Tim Kamijo Saling Menjatuhkan Dan Sombong Arogan dan Lain Sebagainya,Mari Kita Buat Kamijo Ini Pungkasnya Lagi,Menjadi Payung Pemersatu Bangsa,Suku,Agama dan Ras,Kita Jadikan Kamijo Salah Satu Dari Ibadahkita,Mari Jaga Dan Satukan NKRI ,Kita Bangun Bangsa ini Menjadi Bangsa Yang Kokoh,Kuat,Jaya di Seganni Seluruh Bangsa, Negaralain Di Dunia ini,Kita Bangun Kebinekaan Tunggal Ika.Pungkasnya Degan Nada Tinggi.

Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed