oleh

Kafilah Aceh Barat Cabang Cacat Netra Putra lolos ke final MTQ ke 34 Pidie

PIDIE(PURNAMANEWS. COM) Kafilah Kabupaten Aceh Barat pada MTQ ke 34 Tingkat Provinsi Aceh kembali berhasil meloloskan satu orang kafilahnya ke final pada Cabang Cacat Netra Putra atas nama Tgk. Zulkarnaini, setelah sebelumnya meloloskan Ulul Azmi ke final pada Cabang Tahfidz Al Quran 20 Juz.Kamis (26/9/2019). 

 

Anggota Official Kafilah MTQ Kabupaten Aceh Barat, Heridanda menyampaikan dari pengumuman yang dikeluarkan dewan hakim MTQ ke-34 tadi malam, ada satu orang lagi kafilah Aceh Barat yang sudah lolos ke babak final atas nama Tgk. Zulkarnaini pada Cabang Tilawah Al Quran Golongan Cacat Netra Putra.

 

“Alhamdulillah dari pengumuman yang telah dikeluarkan dewan hakim, sudah dua kafilah kita lolos ke final dari Cabang Tahfidz Al Quran 20 Juz dan Tilawah Al Quran Golongan Cacat Netra Putra” ungkap Heridanda, Kamis (26/9/) di pemondokan Kafilah Aceh Barat.

 

Heridanda menjelaskan sebenarnya ada 3 orang lagi kafilah Aceh Barat yang bertarung di babak semifinal kemarin yaitu pada Cabang Tilawah Al Quran Golongan Cacat Netra Putri serta pada Cabang Qira’ah Murattal Dewasa Putra dan Putri, namun mereka gagal melaju ke final.

 

“Walaupun 3 orang lagi kafilah kita gagal lolos ke final, namun kita berharap mereka dapat menjadi juara harapan, kami mohon do’a seluruh masyarakat Aceh Barat agar kafilah kita dapat berhasil sukses menjadi juara” imbuhnya. (Ns)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed