oleh

Kadisdik Aceh Gelar Buka Puasa Bersama

PURNAMANEWS.COM, Banda Aceh – Kepala Dinas Pendidikan Aceh bersama Pokja Bunda PAUD Provinsi Aceh, serta ratusan pegawai dan staf dilingkup dinas gelar buka puasa bersama dan peringatan malam Nuzulul Qur’an 1440 H, di Aula SMKN 1 Lhongraya, Kota Banda Aceh, Sabtu 25 Mei 2019.

Buka puasa bersama dan peringatan malam Nuzulul Qur’an 1440, dihadiri Wakil Ketua Bunda PAUD Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT, Ketua Bunda PAUD Dinas Pendidikan Aceh, Ny. Yunita Syaridin, Kepala BPSDM Aceh, Dr. Mahyuzar, M.Si, para mantan Kepala Dinas Pendidikan Aceh, yaitu Anas M. Adam, Mohd. Ilyas dan Drs Bakhtiar Ishak, para tenaga ahli disdik Aceh, serta perwakilan organisasi profesi guru yang ada di Provinsi Aceh.

“Kita berharap momentum bulan suci ini bisa meningkatkan semangat kerja yang ikhlas dan berkualitas. Sehingga cita-cita Pemerintah Aceh untuk mewujudkan program Aceh Carong dapat tercapai dengan sukses,” ungkapnya Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, S.Pd, M.Pd.

Selain itu, Syaridin berharap dengan adanya acara buka puasa bersama ini, dapat menjadi media silaturahmi untuk mempererat kebersamaan diantara para pegawai dan seluruh komponen yang bergerak dibidang Pendidikan.

“Karena keberhasilan bidang pendidikan yang telah kita raih selama ini merupakan buah kerjasama yang baik di antara kita semua. Semoga Pendidikan Aceh kedepan dapat lebih maju dan berkembang lagi,” Pintanya. (N)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed